Pandu Kusuma Dewangsa nyatakan siap Mundur dari aggota DPRD demi Lampung Selatan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Bakal calon wakil bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa mengaku siap melepaskan jabatajya sebagai anggota DPRD Kota Banda lampung.

Pernyataan Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini disampaikan jepada awak media, Senin (14/10/2019) saat melakukan pengembalian berkas pencalonanya sebagai bakal calon wakil bupati Lampung Selatan yang akan digelar 2020 di Desk Pilkada PKB Lampung Selatan yang diterima langsung oleh Heri Priantoro sebagai ketua dan Sekretarisnya Ismail

” Jabatan itu amanah, nah kalau masyarakat Lampung Selatan menginginkan saya untuk mengabdi disini, maka dengan ikhlas jabatan DPRD saya lepas demi bumi khagom Mufakat ini ” tuturnya.

Disinggung masalah popularitas dan elektabilitas yang menjadi salah satu indikator penetapan partai politik, Pandu Kusuma Dewangsa menyatakan siap dan sudah melakukan pembentukan Tim dan relawan pemenangan diseluruh wilayah di Lampung Selatan ” tuturnya.

Ketua Desk Pilkada Lampung Selatan Heri Priantoro, mengatakan bahwa penjarinyan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan mengatakan bahwa pendaftaran penjarinyan dimulai sejak 26 September 2019 hingga 14 Oktober 2019 setiap hari kerjja.

Hingga saat ini jumlah pendaftar untuk bakal calon bupati sebanyak 5 orang yakni, Tony Eka Candra, Antoni Imam, Heri Putra, Hipni dan Irfan Nuranda Jafar.

Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas, yakni
H. Haidir Bujung SAg, Ahmad Ngadelan Jawawi, Hidir Ibrahim, dan Pandu Kusuwa Dewangsa ” tuturnya.

Setelah ditutupnya penjaringan ini, Desk Pilkada akan melakukan verifikasi berkas para kandidat, kemudian diajukan ke DPW PKB Lampung untuk dilakukan Fit andpropertest kepada seluruh kandidat yang mengikuti penjaringan di PKB Lampung Selatan dan terahir hasilnya dikirim ke DPP PKB untuk menentukan kandidat yang akan menerima rekomendasinya ” pungkasnya. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *