Door, 4 Rampok Indomart Natar di hadiahi Timah Panas

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Sebanyak 4 orang
pelaku perampokan Indomart Natar berhasil diamankan Jajaran Polres.

Keempat pelaku yang diamankan petugas kepolisianbyakni Sobirin (29) warga Gedung Nyawa Ogan Komering Ulu Sumsel,
iPrayoga (24) OkU Sumsel
Iswandi (28) DKI jakatra dan Feri (24) Tangerang Banten, para pelaku berhasil ditangkap jajarannPolsek Natar dan Sat Res Polres Lampung Selatan diwilayah Cikupa Tangerang Banten.

Saat dilakukan penangkapan para komplotan spesialis perampokan Gerai Ritail ini, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dengan memberikan tembakan kearah kaki para pelaku yang mencoba melarikan diri dan melawan petugas.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, Rabu (16/10/2019) saat melakukan Komferensi Pers bersama awak media mengatakan bahwa aksi para pelaku tersebut dilakukan, pada (3/10/2019) sekira pukul 22.00 wib di Indomart Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Dalam melakukan aksinya para komplotan ini menggunakan senjata tajam dan senjata api yang ditodongkan kepada para karyawan yang sedang bertuga, puluhan rokok dari berbagai merk serta uang sebesar Rp. 71 juta berhasil digasak dan dibawa kabur ” paparnya.

Setelah menerima laporan dari korban, dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari para saksi, kemudian jajarannya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para tersangka di wilayah Banten, serta barang bukti berupa rokok, sejumlah uang dan dua pucuk senpi beserta pelurunya, dan dua senjata tajam ” tuturnya.

Saat ini jajaran Polres Lampung Selatan terus melakukan penyidikan dannlbpengembangan terhadap para tersangka apakah ada tersangka lain atau penadah hasil aksi kejahatanya. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *