Hipni SE tegaskan dirinya mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Lampung Selatan

Kalianda, WARTA SELATAN
Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni SE menyatakan bahwa dirinya tetap fokus untuk mencalonkan dirinya sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan pada periode 2021-2026 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan saat dirinya datang ke gedung DPD II Partai Golkar untuk menyerahkan berrkas persyaratannya dan diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan, Syahroni ME beserta jajajaranya, Rabu (16/10).

Dalam keteranganya mantan anggota DPRD Lampung Selatan ini mengatakan bahwa sesuai visi dan misi dirinya mencalonkan diri sebagai bupati, oleh karena itu saat ini dirinya fokus dan intens berkomunikasi dengan semua pimpinan partai politik dalam.pencalonanya ” saat ini saya fokus mencalonkan diri sebagai bupati, kalo jadi wakil saya sudah dua periode jadi wakil rakyat ” tutur pebgusaha ini.

Ditanya tentang program percepatan pembangunan di Lampung Selatan, Hipni menjawab bahwa daerah ini akan lama maju dan berkembang kalau hanya mengandalkan APBN dan APBD yang ada dan saat ini dikelolau oleh pemimpin sebelumnya .  Oleh karena itu investasi dari para investor akan lebih cepat dan dapat menaikan pereknomian rakyat sehingga bumi Khagom.Mufakat ini akan cepat maju pesat dan perekonomian akan meningkat ” tuturnya.

Seperti kita ketahui bersama lanjut mantan kepala desa  Palas ini, beberapa daerah yang maju, berkembang dan modern itu karena banyaknya investor yang masuk menanamkan modalnya , sehingga selain dapat menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar, juga akan berdampak kepada lajunya pembangunan didaerah ini.
Komunikasi, masukan,  pendapat dari para tokoh agama, tokoh adat dan warga sekitar sangat diperlukan sehingga pembangunan yang sejuk dan pro rakyat akan terwujud .

Keamanan  dan kenyamanan bagi para pelaku usaha disini harus tetap dijaga, dan akhirnya masyarakat dapat merasakan dengan adanya pembangunan yang ada didaerahnya ”  pungkasnya.

Ketua Tim Penjaringan DPR II Partai Golkar Lampung Selatan M Syahroni mengatakan bahwa, hingga saat ini jumlah pendaftar yakni untuk bakal calon bupati sebanyak 7 orang, sedangkan untuk bakal calon wakil bupati sebanyak 4 orang ” katanya.

Sedangkan  untuk tahapan selanjutnya bahwa, para bakal calon yang sudah mengembakikan berkasnya akan dilakukan Fita and propertest yang dilakukan di DPD I Partai Golkar Propinsi Lampung serta pemaparan Visi dan Misi yang selanjutnya akan dilakukan rekomendasi ke DPP Partai Golkar di Jakarta ” terang Syahroni. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *