HUT KE 1 GML, Hendry Rosyadi potong tumpeng

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Ketua DPRD lampung Selatan H Hendry Rosyadi SH MH didaulat untuk melakukan pemotongan tumpeng pada Hari Ulang Tahum Ormas Gema Masyarakat Lokal (LSM GML) pertama, Selasa (22/10/2019) di Negeri Baru Resord Kalianda.

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh dedengkot PDI Perjuangan ini, sebagai penghargaan yang diberikan oleh LSM GML kepada Hendry Rosyadi sebagai pembina yang didampingi oleh Rijal Anwar selalku ketua Umum DPP LSM GML.

” Ini adalah suatu penghargaan bagi saya dari LSM GML, oleh karena itu saya menyempatkan hadir dalam HUT GML ini ”

Sebenarnya saya ini ada kegiatan DPRD di Jakarta, namun karena saat ini adalah hari yang sangat penting, sehingga saya menyempatkan hadir dan pulang demi LSM GML ” tuturnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa awal mula berdirinya LSM GML ini tertatih tatih untuk menjalankan roda organisasi, namun berkat ketekunan dan keyakinan ketua dan jajaranya maka saat ini LSM GML sudah terbentuk dibeberapa kabupaten di propinsi ini.

Namun demikian sebagai pembina saya berharap agar GML dengan kondisi yang ada saat ini tetap solid, dan terus bersama rakyat demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, semoga GML semakin jaya, dari Lampung untuk Indonesia ” pubgkasnya. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *