Pelatihan Bela Negara dari TNI untuk GML resmi ditutup

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Pelatihan bela negara oleh anggota TNI Kodim 0421 Lamsel untuk ormas GML resmi ditutup, Senin, (21/10/19).

Diketahui bahwa selama pelatihan bela negara tersebut, banyak pelajaran yang didapatkan oleh anggota GML, mulai dari jiwa Korsa, rasa persaudaraan, serta mempererat persatuan antar sesama anggota.

Latar belakang GML merupakan titik kumpul dari berbagai kalangan dari berbagai latar belakang dan suku budaya, yang dipersatukan di dalam tubuh ormas GML.

Ketua Umum (Ketum) GML, Rizal Anwar, menjelaskan bahwa bela negara merupakan suatu hal yang sangat penting untuk seluruh anggota GML, agar mengingat perjuangan dari para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang menjaga keutuhan NKRI.

“Bela negara ini sangat penting untuk semua anggota, selain itu saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya yang sudah memberikan pelatihan yang sangat penting ini bagi anggota GML” ungkapnya.

“Selain itu, pelatihan bela negara yang berlangsung tiga hari ini, semoga manfaatnya dapat selamanya dirasakan oleh anggota GML, dan semoga itu semua dapat menjadi bekal bagi para anggota” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kegiatan pelatihan bela negara merupakan rangkaian dari HUT GML yang pertama dalam tema ‘GML Dari Lampung Untuk Indonesia’. (Ari/ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *