Rongsokan Deny, hampir ludes dilalap Api

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Barang rongsokan milik Deny (38) warga desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan hampir ludes terbakar si Jago Merah, Rabu (23/10/2019).

Kebakaran yang terjadi di halaman ngusaha pengepul barang rongsokan berupa bahan kertas, plastik dan besi ini diperkirakan terjadi pada, Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 16.30 wib didepan halama rumahnya tempat barang rongsokan itu disusun.

” Baru saja terjadi pak, sekitar pukul setengah lima, tak lama setelah kendaraan yang mengangkut kertasbbekas itu meninggalkan halaman, beruntung tidak mengenai bahan plastik yang ada disampingnya ” kata Deny.

Peristiwa itu terjadi ketika barang rongsokan berupa kertas datang yang dibawa oleh kendaraan truck, dan ketika truk itu keluar terlihat ada api keluar dari tumpukan kertas yang beru saja diturunkan ” kata Deny yang menduga adanya puntung rokok yang tertinggal dihalamannya ” tuturnya.

Kepala desa Sukamarga Sidiantori Amd yang didampingi oleh anggota kepolisian dari Polsek Sidomulyo mengatakan bahwa, dirinya mengetahi adanya kebakaran di rumah milik Deny setelah dihubungi oleh warganya ” Saya tau setelah di telpon warga, dan kemudian langsung menghubungi pihak Damkar Lampung Selatan . Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa setelah hampir satu jam dipadamkan oleh Damkar Lamsel, namun kerugian materiil saja ” ungkap Sidiantori . ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *