Besok, Nasdem akan menggelar pemaparan Visi dan Misi Balon Bupati/wakil bupati

Kalianda, WARTA SELATAN
DPD Partai Nasdem Lampung Selatan akan menggelar Pemaparan Visi dan Misi secara terbuka bagi para Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Selatan Periode 2021-2026 yang telah mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Lampung Selatan.

Acara yang akan helat pada, Sabtu (26/10)  tersebut, menghadirkan berbagai Panelis dari berbagai kalangan, mulai praktisi hukum, ekonomi, politik, lingkungan dan pembangunan. Dimana, nantinya para Panelis akan membedah langsung, apa saja visi dan misi para calon kepala daerah tersebut untuk membangun Lampung Selatan.

Pemaparan visi dan misi ini merupakan salah satu tahapan untuk memperoleh rekomendasi dari Partai Nasdem. Selain itu, penyampaian Visi dan Misi ini juga termasuk dalam penilaian Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Nasdem Lamsel, kata Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi.

“Acara ini memang wajib dilaksanakan, mengingat peraturan DPP Partai Nasdem, mengintruksikan untuk diadakannya Pemaparan Visi dan Misi, sebagai salah satu syarat penilaian. Artinya nanti, bisa kita dengar secara langsung, bagaimana program-program mereka untuk membangun lampung selatan yang lebih baik.

Hingga saat ini lanjut Wahrul, DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, adalah partai yang paling banyak diminati oleh para tokoh yang ingin mengabdikan dirinya untuk lamsel, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pendaftar yang mamsuk atau mendaftar pads Tim penjaringan Cabup/Cawabub yakni ada 7 Calon Bupati dan 6 Wakil Bupati yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Alhamdulillah,  ada 12 calon yang mengembalikan berkas hingga pendaftaran  ditutup  oleh Tim Penjaringan Partai Nasdem , artinya, Partai Tanpa Mahar ini masih dipercaya oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan, Partai Nasdem Lamsel adalah Partai terbanyak yang menerima Cabup dan Cawabup di Lampung Selatan,”  tutur  Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Sementara itu, Ketua penjaringan Partai Nasdem Lamsel Yunizar Adha mengatakan, Setelah Pemaparan Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati, selanjutnya akan diteruskan ke Rapat Pleno Internal DPD Partai NASDEM Lampung Selatan, yang akan dikerucutkan menjadi 3 Cabup dan 3 Cawabup

“Setelah itu, Hasil Pleno tersebut akan kita sampaikan dan dibawa langsung ke DPW Lampung. Nantinya, diprovinsi juga akan diplenokan. Setelah itu kita akan mengawal hasil tersebut sampai ke DPP. Kemudian di DPP masih akan dilakukan wawancara khusus yang akan dilakukan oleh Tim 5 DPP Partai Nasdem, sampai dikrucutkan menjadi satu nama,” Tutup Nizar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemaparan Visi dan Misi tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 26 (Sabtu) Oktober 2019 di Kantor DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Jl. Trans Sumatera Desa Palembapang Kalianda, pada Pukul 13:00 WIB – Selesai. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *