Brigpol Dwi Suwandi kembali lakukan kegiatan Jumat Berbagi

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Bhakti sosial oleh jajaran Polsek Sidomulyo kembali dilakukan untuk membantu kepada keluarga yang kurang mampu yang ada didesa binaan petugas Bhabinkamtibmas.

Kali ini aksi sosial Korp beebaju coklat ini dilakukan Jumat, (25/10/2019) didesa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan oleh Brigpol Dwi Suwandi kepada 4 orang warga yang sudah jompo didesa binaanya.

Para warga Tanjung Aman desa Sukamaju Kecamatan Sidomuluo mendapatkan bantuan berupa sembako tersebut yakni,
1. Bapak Burhan (105)
2. Ibu Saroh (65)
3. Ibu Karta (98)
4. Ibu Sumirah (99)

Kepala desa Sukamaju Absorihim yang didampingi oleh Sekretaris desa Samsul Anwar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Poksek Sidomulyo khususnya kepada Bhabinkamtibmas Brigpol Dwi Suwandi yang telah membantu warganya dengan memberikan bantuan sembako, semoga dengan bantuanya dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarganya ” kata Absorihim.

Kepolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandar SpdI mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh jajaranya adalah kegiatan rutin yang aisyaallah akan terus dilaksanakan, khususnya oleh Bhabinkamtibmas diwilayah binaanya ” tutur Edy.

Diharapkan dengan adanya pemberian bantuan tersebut juga dapat mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polsek Sidomulyo dengan warga serta keberadaan Polri didesa benar benar swmakin dapat dirasakan oleh masyarakat ” pungkasnya. ( ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *