Hipni : Saya nyalon untuk memajukan daerah ini dari ketertinggalan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Saya mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan untuk periode 2021-2026 ini karena saya sangat mengerti karakater daerah ini karena saya berasal dari bumi Khagom Mufakat ini.

Perntaan tersebut disampaikan Hipni SE, Sabtu (26/10/2019) saat melakukan pemaparan Visi dan Misi dihadapan para penelis dan pengurus partai Nasdem di Kantor DPD partai Demokrat Lampung Selatan.

” Saya warga Lampung Selatan dan saya mantan Kepala desa, dan dua periode menjadi wakil rakyat di DPRD lampung Selatan, makanya saya sangat faham dan mengerti karakter setiap daerah di bumi khagom Mufakat ini ”

Oleh karena itu dengan mengerti dan faham karakter daerah ini, maka saya mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Selatan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi yang selama ini dikeluhkan oleh dimasyarakat ” tuturnya.

Memaksimalkan penggunaan anggaran yang ada, menggali potensi untukenaikan pendapatan asli daerah (PAD) serta menghadirkan para Investor asing untuk menanamkan modalnya di daerah ini adalah hal yang harus segera dilakukan untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lainya ” tuturnya lagi.

Dalam pemaparan Visi dan Misi di rumah Restorasi tersebut turut hadir kandidat lainya yakni Irfan Nuranda Jafar, Antoni Imam, Ahmad Fitoni, Heri Putra, minus dr Kiswoto , sedangkan untuk posisi calon wakil bupati dihadiri oleh Jaenuri M Nasir, Miftahul Bachri, M Amin, Rusman Efendi minus Pandu Kesuma Dewansa . ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *