Dua bulan Polres Lamsel amankan, 18,8 kg Sabu, 117 kg Ganja dan 1.200 Extacy

(wartaselatan.com)-BAKAUHENI
Dalam kurun waktu dua bulan Jajaran Sat Narkoba Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan 61.200 butir
Extacy, 117 Kg Ganja dan 18.8 Kg Shabu yang diamankan di pintu masuk Seapord Interdiction pintu masuk Pelabuhan Bakauheni.

Selain itu Korp Baju coklat ini juga mengamankan 2.500 butir Erkmin 5, 1,3 Kg Opium dan 17 Orang tersangka serta barang bukti lainya saat petugas melakukan pemeriksaan di Area Seapord Interdiction Pelabuhan Bakauheni.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto MSi yang didampingi Kapolres Lampung Selatan, AKBP Muhamad Syathan SIK MH Rabu (30/10/2019) melakukan Pers Release di Pos pemeriksaan Seapord Interdiction Bakaimuheni mengatakan bahwa, dalam kurun Waktu September – Oktober 2019 jajarannya telah berhasil mengungkap sebanyak 8 kasus Narkotikan saat melakukan pemeriksaan di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni. Dari delapan kasus yang berhasil diungkap pihaknya mengamankan 18,8 Kg Sabu, 117 Kg ganja, 61.200 butir ektasi, 2.500 butir pil Erimin 5, dan 1,3 Kg Opium ” katanya.

Selain barang bukti yang berhasil diamankan pihaknya juga nerhasil mengamankan 17 orang pelaku dari 8 Kasus yang berhasil diungkap selama september – oktober 2019 ” katanya lagi.

Berbahai Modus Operandi dilakukan oleh para pelaku, mulai dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan kendaraan umum, namun berkat kejelian dan ketekunan jajaranya dalam menjalankan tugas para pelaku dan barang buktinya berhasil diamankan.

Dalam Pers release tersebut juga dihadiri oleh plt bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto serta para jajaranya, serta para anggota Forkopimda Lampung Selatan, serta para PJU Polda Lampung. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *