Lamsel Raih Juara umum kedua Kejurnas Marching Band

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Grup Marching Band SMP Negeri 1 Katibumg yang mewakili Lampung Selatan meraih juara umum kedua dalam kejuaraan Nasional (Kejurnas) kompetisi Batavia Marching Band Competasion di Jakarta.

Kompetisi Marching Band yang diikiti oleh seluruh grup di Nusantara ini dilaksanakan selama dua hari yakni mulai tanggal 2-3 Nopember 2019 di Jakarta.

Dalam kompetisi Marching Band tersebut Grup Marching Band SMP Negeri 1 Katibung yang mewakili Lampung Selatan dapat meraih juara kedua aetelah menjuarai beberapa kategori lomba diantaranya,

Lomba konser :
Juara 3 kostum
Juara 6 color guard
Juara 3 Pilcomendor
Juara 2 Eksembel
Juara 4 Akustik
Juara 6 Teknik

Peringkat 4 konser
Lomba Display :
Juara 1 Mayoret
Juara 2 Kostum
Juara 1 Pilkomemder
Juara 2 Displey
Juara 2 Ensamble
Juara 2 Jendral Efek
Juara 2 Perkus
Juara 2 Colour Guard dan juga menjadi juara Peringkat 2 Display.

Ketua umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Senin (4/11’/2019) kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pembina Marching Band SMPN 1 Katibung yang meraih juara umum kedua dalam Kejunas Batavia Marching Band Competasion di Jakarta ” tuturnya.

Mudah mudahan dengan diraihnya juara umum.kedua tersebut dapat memotivasi grup Marching Band lainya yang ada di Lampung Selatan dan kedepan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, sehingga dapat mengangkat nama baik daerah ini di kancah Nasional ” pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *