Mayat perempuan itu bernama Belly Oktavia

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Penemua mayat berjenis kelamin perempuan di dekat Stadion Zainal Abidin Pagaralam (ZAP) Kalianda, Rabu (6/11/2019) akhirnya Identitasnya terungkap .

Setelah pihak kepololisian dari Polsek Kalianda bersama Jajaran Polres Lampung Selatan melakukan evakuasi ke RSUD Bob Bazar Kalianda akhirnya beberapa keluarga korban datang untuk melihat korban yang sedang dilakukan otopsi oleh Tim Medis setempat.

Slamet (42) paman korban saat melihat jazat tersebut membenarkan bahwa wanita yang sebelumnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di sekitar Sadion ZAP adalah keponakanya bernama Belly Oktavia (19) putri dari pasangam Mono dan Saijah, warga dusun Kalisari desa Banjarsari Natar yang pergi meninggalkan rumah sejak Senin (4/11/2019) ” ia betul ini keponakan saya yang pergi dari rumah sejak Senin ” kata Slamet.

Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Iptu Budi Purnomo SPdI mewakili Kapolres lampung Selatan AKBP M Syarhan SIK saat dihubungi via telephone aselulernya membenarkan bahwa mayat jenis kelamin perempuan yang ditemukan warga di sekitar Stadion ZAP Kalianda itu bernama Belly aoktavia (19) warga dusun Kalisari desa Banjarsari Kecamatan Natar Lampung Selatan ” tuturnya.

Saat ini pihanya masih sedang meminta keterangan kepada para saksi dan pihak keluarga untuk mengetahui apa penyebabnya sehingga korban meninggal dunia ” kami bersama pihak Polsek Kalianda masih meminta keterangan kepada saksi dan keluarga korban ” tuturnya lagi. ( ade )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *