Gandeng PT.PLN persero, Nanang Ermanto Rehab GSG Kalianda gak pakai Dana APBD/APBN

(wartaselatan.com)-KALIANDA

Acungan jempol patut untuk diberikan kepada Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang kembali berhasil membangun tanpa menggunakan dana yang berasal dari APBD/APBN.

Kali ini orang nomor satu di bumi Serambi Sumatera ini akan membangun Gedung Serba Guna (GSG) Kalianda yang sudah beberapa tahun terakhir sudah mengalami kerusakan yang cukup.parah.

Salah satu perusahaan BUMN yang akan memberikan bantuan untuk membangun GSG Kalianda tersebut yakni PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Tarahan Katibung Lampung Selatan .

GSG Kalianda yang merupakan salah satu gedung kebanggaan masyarakat Khagom Mufakat yang sering digunakan dalam acara pemerintahan dan acara masyarakat ini sudah lama terbengkalai dan tidak dapat digunanakan sehingga perlu untuk segera dibangun sehingga kembali berfungsi seperti sebelumnya kata Ottniel Marrung selaku manager PT PLN UPK Tarahan, saat meninjau GSG Kalianda yang didampingi Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLHD) Pemkab Lampung Selatan Feri Bastian, Senin (11/11/2019)

” Kami berencana akan melakukan rehab GSG Kalianda, namun itu semua sebelumnya harus melalui mekanisme yang ada di PT PLN perseso ” tuturnya.

Dijelaskan juga bahea pembangunan / Rehab GSG Kalianda ini rencana melalui CSR, namun sebelumnya harus disampaikan dahulu kepada PT PLN UIKBS (Unit Induk Pembangkitan Sumbagsel) dan PLN Pusat, dan mudah mudahan dimasukan dalam CSR tahun 2020 nanti ” tuturnya lagi.

Plt Nanang Ermanto saat beraudensi dengan rombongan PT PLN persero UPK Tarahan yang dipimpin oleh Ottniel Marrung mengucapkan terima kasih atas bantuanya dan turup berpartisipasi dalam membangun Lampung Selatan ” katanya.

Seperti kita ketahui bersama, manfaat GSG ini bukan hanya digunakan untuk kepentingan pemerintah daerah saja, tapi masyarakat juga bisa menggunakannya, semoga setelah dilakukan rehab GSG Kalianda dapat berfungsi seperti sebelumnya (kmf/ ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *