Tingkatkan PAD, Pemkab Lamsel akan pasang 200 Typing Box

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Dalam rangka untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan memasang Typing Box dibeberapa tempat diwilayah bumi Khagom Mufakat ini.

Kabupaten yang juga dikenal dengan sebutan Serambi Sumatera ini akan bekerja sama dengan Bang Lampung untuk masang Typing Box dibeberapa titik yang berpotensi dapat meningkatkan PAD serta untuk menghidari kebocoran yang akan dilakukan oleh oknum petugas ataupun pwserta wajib pajak.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir Fredy SM, Selasa (12/11/2019) usai menghadiri Sidang Paripurna tentang Ranperda di DPRD setempat mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memasang 200 unit typing box dibeberapa tempat yang berpotensi dapat mebingkatkan PAD seperti di Hotel, Restoran, tempat parkir dan lainya ” tuturnya.

Pemasangan typing box tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kebocoran penerimaan pajak oleh oknum petugas serta wajib pajak, sehingga dengan pemasangan typing box yang bekerja sama dengan Bank Lampung tersebut nantinya dapat meningkatkan PAD dibumi Khagom Mufakat yang kita cintai ini ” tuturnya lagi.

Dengan pemasangan typing box, kita akan mendapatkan data yang real, tidak ada lagi kebocoran dan wajib pajak akan mengetahui dengan jelas jumlah yang harus dibayar kepada pemerintah .

” Kita membutuhkan suatu pemetaan yang jelas tentang potensi itu (PAD), dengan begitu kita dapat menentukan berapa sesungguhnya, tidak dengan asumsi-asumsi,” tambahnya. ( Ade )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *