Brigpol Dwi Suwandi berikan bantuan sembako kepada warga desa Sidodadi

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Rasa ingin mambantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu selalu menjadi keinginan oleh seorang Bhabinkamtibmas Brigpol Dwi Suwandi khususnya diwilayah tugasnya.

Dua desa yang menjadi wilayah tugas sebagai Bhabinkamtibmas yakni desa Sukamaju dan desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo menjadi perhatian serius untuk mengetahui kondisi warganya khususnya warga yang kurang mampu.

Kali ini Jumat (15/11/2019) diduaun Kalidamar desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan Bhabinkamtibmas yang sangat dekat dengan warga ini kembali melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada Munayah (87) Mitri (39) Y Supardi (103) dab Kamah (98) .

Kapolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandar SpdI mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH mengatakan bhakti sosial yang dilakukan oleh Brigpol Dwi Suwandi adalah salah satu program jajaran Polaek Sidomulyo dalam rangka Bhakti sosial dan silaturahmi bersama warga ditempat tugas jajaranya sebagai Bhabinkamtibmas ” tuturnya.

Mudah mudahan dengan dilakukannya kegiatan Bhakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu tersebut dapat meringankan beban warga yang sangat memerlukan perhatian, kepada yang bertugas semoga menjadi amal ibadah yang akan mndapatkan pahala dari Allah SWT Amin (ade )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *