TEC-Antoni Imam paling pas pimpin Lamsel

(wartaselatam.com)-KALIANDA
Bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 Toni Eka Candra (TEC) dan Antoni Imam dinilai cocok untuk memimpin bumi khagom mufakat ini untuk lima tahun mendatang.
TEC yang merupakan pentolan kader partai Golkar yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD propinsi Lampung dan Antoni Imam yang juga pentolan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga masih duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Lampung banyak kesamaan dalam pandanganya untuk memajukan bumi Serambi Sumatera ini.
Hal itu terlihat setelah keduanya menyanpaian penajaman Visi dan MiSi, Sabtu (16/11/2019) di Kantor DPD PKS Lampung Selatan yang beralamat di Jalan Trans Sumatera Kalianda Lampung Selatan.
Benerapa kesamaan yang disampaikan oleh dua kader partai yang cukup dikenal di bumi Lampung Selatan ini diantaranya mengenai kesehatan, pendidikan, Infrastrukstur, pariwisata adat istiadat dan kebudayaan yang ada di bumi Serambi Sumatera ini.
Usai penyampaian Visi dan misinya TEC menjelaskan bahwa Lampung Selatan ini adalah daerah yang mempinyai banyak potensi yang tidak dimiliki oleh daerah lainya seperti oanas bumi, pariwisata pantai, gunung laut, pertanian dan perkebunan serta lainya yang memerlukan perhatian serius sehingga dapat meningkatkan pendapatan Asli daerah (PAD) yang akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Lamsel ini ” tuturnya.
Saat diainggung mengenai sosok Antoni Imam, pentolan Golkar ini mengatakan bahwa kader PKS tersebut sangat baik dan sangat mengerti dengan kondisi Lampung Selatan serta banyak kesamaannya tentang Visi dan Misinya ”  pak Anton itu sangat baik dan sangat mengerti dengan kondIsi Lampung Selatan, kalo memang jodoh kenapa tidak ” tutur TEC lagi.
Ditempat yang sama Antoni Imam juga mengatakan bahwa berpasangan dengan siapapun asal visi dan misinya sama yakni untuk meningkatkan kemajuan Lampung Selatan kami siap saja ” pak Tony itu sangat baik dan mengerti sekali bagaimana menata daerah, pengalaman berpolitik dan tata negara tidak diragukan lagi ” oungkasnya. ( ade-Bang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *