TEC : Kalau mau usaha di Lamsel Investor harus ramah lingkungan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Bakal calon bupati Lampung Sekatan H Tony Eka Candra (TEC) akan mendatangkan para Investror yang ramah lingkungan dan Pro rakyat dalam membangun Lampung Selatan.
Pernyataan tersebut disampaikan oleh TEC, Sabtu (16/11/2019) saat menyampaikan Penajaman Visi dan Misi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 di Kantor DPD PKS Lampung Selatan.
Setiap para pengusaha atau Investor yang akan masuk untuk melakukan usaha di bumi Khagom Mufakat ini, saya dengan tegas akan memberikan syarat yakni harus ramah lingkungan dan pro rakyat, ” tuturnya.
Penajaman Visi dan Misi yang merupakan kelanjutan dari proses penjaringan Bakal Cakon bupati/wakil bupati dihadiri oleh para Panelis yang berasal dari DPW PKS Aeb St, Ketua DPD PKS Lamoung Selatan Bowo Edi Anggoro, dari PCNU Lamsel Zaini Muhamadiyah Lamsel Muchkisin.
Menyinggung masalah adanya pengerukan pasir di wilayah gunung anak Krakatu (GAK) dan pengeboran Gas bumi, ketua FKPPI Lampung ini menjawab bahwa semua itu sebelumnya harus dilakukan dengan musyawarah dan ketegasan dari pemerintah daerah, oleh karena itu penyelesaian kedua isu yang cukup.hangat di Lampung Selatan ini akan selesai .
KetuanTim Penjaringan Bakal Calon bupati/wakil bupati DPD PKS Lampung Selatan Andi Andriyanto Amd mengatakan bahwa agenda penajaman visi dan misi tersebut dilakukan untuk mensinergikan kesamaan Visi dan Misi para calon dan Visi dan Misi PKS sebagai partai dakwah yang berkhidmat untuk rakyat ” pungkasnya. ( ade – Bambamg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *