Desa Sinar Palembang Hibahkan tanah untuk Pos polisi

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Desa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor Pos Polisi guna mendukung terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk .
Lahan seluas 200 meter persegi tersebut rencananya akan dibangun Pos Polisi  guna memantau situasi Kamtibmas yang letaknya berdekatan dengan kantor desa Sinarpalembang Kecamatan Candipuro.
Kepala desa Sinarpalembang Sukoco SE, Selasa (19/11/2019) usai melaksanakan Murenbang desa Sinarpalembang kepada media ini mengatakan bahwa pemberian hibah tanah seluas 200 meter persegi kepada Polsek Candipuro ini dimaksudkan untuk membantu pihak kepolisian dalam rangka penigkatan Kamtibmas didesa Sinarpalembang dan sekitarnya ” tuturnya.
Desa Sinarpalembang merupakan desa yang strategis karena letaknya yang berada ditengah antara kecamatan Candipuro dan Kecamatan Way Sulan serta Kecamatan Sidomulyo, sehingga dengan dibangunya Pos Polisi didesa Sinarpalembang dapat membantu desa sekitarnya dalam peningkatan Kamtibmas ” tuturnya.
Kapolsek Candipuro AKP Deprison mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Sinarpalembang yang telah memberikan hibah tanah  kepada Polsek Candipuro untuk dibangun sebagai Pos Polisi didesa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro.
Sinar Palembang adalah salah satu desa strategis di Kecamatan Candipuro, mudah mudahan dengan didirikanya Pos Polisi ini situasi Kamtibmas semakin mantab dan dapat menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah ini ” pungkasnya. -Bang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *