Didesa Sidoasri, Pembangunan Infrastruktur masih menjadi prioritas pada tahun anggaran 2020 mendatang

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Pembangunan Infrastruktur masih menjadi skala prioritas dalam pembangunan didesa Sidoasri Kecamatan Candipuro untuk tahun anggaran 2020 mendatang.

Data tersebut terlihat saat digelar musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) desa Sidoasri Kecamatan Candipuro, Jumat (22/11/2019) di Aula Djasta Ba’in desa Sidoasri.

Musrenbangdes yang dihadiri oleh camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Danramil Candipuro Kapten Kav Suyanto, Kapoksek Candipuro AKP Deprizon serta para kepala desa dan undangan lainya.

Dalam musrenbangdes tersebut tampak dalam data dipaparkan rencana pembangunan desa Sidoasri untuk tahun anggaran 2020 yang masih didominasi oleh pembangunan Infrastruktur baik yang didanai oleh APBD ataupun yang menggunakan Dana Desa (DD).

Namun demikian pembangunan Non Infrastruktur juga dilaksanakan seperti pembinaan sumber daya manusia (SDM) kepemudaan, kegiatan PKK serta kegiatan lainya yang melibatkan banyak warga masyarakat desa Sidoasri .

Kepala desa Sidoasri Samsul HS Spd mengatakan bahwa untuk tahun anggaran 2020, skaka prioritas dalam pembangunanya masih pembangunan infra struktur baik yang menggunakan dana desa (DD) ataupun yang menggunakan APBD ” kata Samsul, namun demikian pembangunan non Infrastruktur seperti pembangunan SDM dan kegiatan Kepemudaan serta PKK juga dilaksanan pada tahun anggaran 2020 mendatang ” katanya. (bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *