Desa Sidoasri peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

(wartaswlatan.com)- SIDOASRI
Desa Sidoasri Kecamatan Sidomulyo peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriyah di Masjid Nurul Iman dusun Wonosari desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Peringatan lahirnya Nab Muhammad SAW yang dihadiri oleh para jamaah pengajian yang ada di desa Sidoasri bersama jamaah desa sekitarnya ini dihadiri oleh Ustad Muhajirin Achmad dari Way Sulan

Dalam ceramahnya disampaikan diharapkan kepada para jamaah khisisnya warga desa Sidoasri agar dapat mengikuti suri tauladan junjungan kita Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari, baik dalam bwrgaul, berdagang bahkan dalam pemerintahan .

Oleh karena itu sebagai ummat Muhammad kita wajib untuk selalu mengikuti apa yang menjadi perintahnya dan selalu menjauhi laranganya sehingga kelak kita dapat menjadi ummat yang menjadi penghuni syurganya Allah SWT amin YRA ” tuturnya.

Kepala desa Sidoasri Samsul MH SPd mengatakan bahwa sebagai ummat Nabi Muhammad SAW, kita semua khususnya ummat muslim warga desa Sidoasri sudah menjadi keharusan untuk selalu taat dan patuh apa yang menjadi perintah dan larangannya serta selalu meningkatkan keimanan dannketaqwaan kita kepada sang pencipta alam semesta ini. Mudah mudahan dengan pwringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di tahun 1441 Hijriyah ini desa Sidoasri mendapatkan berkah dan Barokah dalam menjalankan program pembangunan demi kesejahteraan warga desa Sidoasri pada umumnya ” tutur Samsul yang baru saja dilantik menjadi kepala desa untuk periode ketiga kalinya ini. (bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *