Waduh, Diduga sebelum meninggal Via dan FS Pesta Shabu hingga OD

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Korban BO yang ditemukan meninggal dunia di pinggir Sadion ZAP Kalianda diduga melakukan pesta Shabu dan pesta Sex bersama tersangka FS.

FS kawan korban saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik mengakui bahwa dirinya sebelumnya melakukan pesta Narkotika dan pesta Sex bersama korban disalah satu penginapan di Natar sehari sebalum korban meninggal dunia, Kata Kasatreskrim Polres Lampung Selatan Try Maradona SIK MH, Rabu (27/11’2019) saat melakukan Pers Release di halaman Mapolres Lamping Selatan.

” Dari hasil penyidikan dan pengakuan tersangka diakui.bahwa sebelumnya dirinya bersama korban menggunakan Narkoba jenis Sabu dan melakukan pesta sex seharian di salah satu penginapan ” kata Try Maradona.

Kepada Penyidik fS mengaku bahwa dirinya meninggalkan korban karena panik melihat korban OD, walaupun sebelumnya sudah berupaya mencarikan garam untuk menetralisir korban , kemudian FS membawa korban keliling Natar dan keluar masuk pintu Tol sebelum meninggalkan korban di pinggir Stadion Zainal Pagar Alam Kalianda.

Sekedar untuk diketahui bahwa korban BO warga dusun Kalisari desa Banjarsari Natar ditemukan warga, Rabu 6/11/2019 sekira pukul 06.00 wib oleh warga yang sedang berolah raga, dan setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP oleh Tim dari Polres Lampung Selatan dan Polsek Kalianda serta keterangan para saksi maka diduga korban meninggal karena OD setelah melakukan pesta Narkoba bersama tersangka yang akan dijerat dengam pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. (ade-Jho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *