Bhabinkamtibmas Sidodadi Santuni warga Kurang Mampu

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo melakukan Bhakti sosial didaerah binaanya didesa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Pemberian bantuan sembako dengan Thema ” Sabtu Berbagi ” kepada kelurga yang kurang mampu tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Brigpol Dwi Suwandi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandar SPdI mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MH, Sabtu (30/11/2019) kepada media ini menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial yakni pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang bertugas didaerahnya masing masing yang ada di Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Way Panji ” tuturnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Brigpol Dwi Suwandi Bhabinsa Desa Sidodadi yang memberikan bantuan berupa sembako kepada Bu Darmu (78) , Mbah Latif (98) keduanya warga kurang mampu dan Rizki (11) warga yang mengalami Cacat fhisik
” katanya, dan Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin oleh anggotanya. ( ade-Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *