Habib Umar bin Ahmad Bafaqih hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Cinta Mulya

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, desa Cinta Mulya Kecamatan Candipuro menhadirkan Habib Umar bin Ahmad Bafaqih dari Yogjakarta.

Peringatan hari kelahirwn Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah tersebut dilaksanakan, jumat (29/11/2019) malam, di Masjid Al Furqon desa Cinta Mulya Kecamatan Candipuro Lamsel.

Kepala desa Cinta Mulya Dwi Haryani dalam sambutanya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW selalu dilaksaksanakan pada setiap tahuanya dan sudah menjadi agenda rutin desa Cinta Mulya yang juga berjuluk desa Santri di Kecamatan Candipuro ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini selain bertujuan untuk mensiarkan agama Islam, juga untuk meningkatkatkan keimanan kita serta kecintaan kita kepada Rasulullah yang menjadi tauladan kita semua ” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut, anggota DPRD dari Fraksi PKB M Romli SAg, para Uspika Kecamatan Candipuro, para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta para jamaah yang memenuhi masjid Al Furqon desa Cinta Mulya. (cak Ton-Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *