Nelayan Way Muli temukan Mayat Anonim Bertato

(wartaselatan.com)-RAJABASA
Warga desa Way Muli Kecamatan Rajabasa kembali dikejutkan dengan penemuan mayat Jenis kelamin laki laki tanpa Identitas di Pantai desa Way Muli, Minggu (1/12/2.19) sekitar pukul 09.00 wib.

Korban yang tubuhnya terdapat banyak Tato tersebut ditemukan salah seorang nelayan yang sedang mencari ikan dalam keadaan terapung di tengah laut diseputar pantai desa Way Muli Kecamatan Rajabasa.

leman (43) warga desa Way Muli Kecamatan Rajabasa salah seorang saksi yang pertama melihat mayat tanpa Identitas tersebut mengatakan dirinya melihat mayat tersebut saat melintas bersama rekanya usai mencari ikan ” Saya melihat mayat tersehut ketika saya mencari ikan bersama kawan, karena dikira mayat tetangganya yang beberapa hari yang lalu terbawa ombak ” kata Leman.

Kemudian setelah didorong kepinggir pantai, ternyata mayat yang badanya penuh Tato dan menggunakan celana Levis tersebut ternyata orang lain bukan tetangganya ” tuturnya.

Dari pantauan media ini, setelah korban sampai di pinggir pantai Way Muli, kepala desa setempat bersama jajaranya, aparat Kepolisian dan TNI serta Tim SAR langsung mengevakuasi korban dan membawa ke RSU Bob Bazar Kalianda untuk dilakukaj Otopsi. (Ade-Bambang/ SusTari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *