Desa Banyumas akan Maksimalkan dana DD-ADD untuk pembangunan Infrastruktur dan SDM

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Desa Banyumas Kecamatan Cndipuro akan memaksimalkan dalam penggunaan Dana Desa (DD) dan dana Anggaran Dana Desa (ADD) untuk pembangunan Infrastrukstur dan Pemberdayaan Masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala desa Banyumas M Sya’iun MSI, Rabu (4/12/2019) saat memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) 2020 di Aula Kantor desa setempat.

Dikatakan Syaiun bahwa pihaknya akan menampung semua aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat dalam Musrenbangdes 2020 dalam rangka untuk kemajuan desa Banyumas agar lebih maju dan modern ” tuturnya.

Namun karena adanya keterbatasan anggaran yang ada baik dari ADD atau DD, maka akan dilakukan skala prioritas dalam pelaksanaanya, namun demikian pihaknya akan memaksimalkan dalam penggunaan anggarannya ” tuturnya lagi.

Hadir dalam acara Musrenbangdes 2020 tersebut perwakilan dari Kecamatan Candipiro, Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH, Danramil Candipuro Kapten Kav Suyanto, para aparatur desa, tokoh masyarakat dan pemuda, serta para undangan lainya. (bambang-ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *