Nanang Ermanto tepati Janjinya, Senin, Kawasan Agrowisata mulai dibangun

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Setelah melalui pengkajian dan kpmoordinasi lintas sektoral yang memakan waktu yang cukup lama, akhirnya pembangunan Agrowisata Kalianda yang sudah dicanangkan beberapa waktu yang lalu kini mulai dilaksanakan pembangunanya .

Dari hasil koordinasi dan pembahasan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , kosultan maka disimpulkan dannditetapkan pembangunan Agrowisata Kalianda dimulai pada hari Senin, 9 Desember 2019.

” Benar, setelah dilakukan pembahasan dan kordinasi OPD dan Konsultan, pembangunan Agrowisata Kalianda dimulai Senin besok ” tutur Nanang Ermanto kepada media ini.

Saya berharap kepada seluruh OPD untuk bekerja sama dalam memujudkan pembangunan Agrowisata Kalianda yang nantinya akan menjadi salah satu Ikon Lampung Selatan yang Insyaallah tidak kalah dengan Kota Malang Jawa Timur, kedepan daerah ini akan unggul dibidang pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata yang nantinya akan menaikan perekonomian masyarakat di bumi Khagom Mufakat ini ” tuturnya lagi.

Plt Dinas PUPR Lampung Selatan Agustinus Oloan Sitanggang mengatakan bahwa, pembangunan Agrowisata Kalianda akan dimulai pada Senin, 9 Desember 2019 yang dimulai dengan penyelesaian jalan utama, lahan parkir yang sesuai dengan disain bangunan yang telah disetujui

” pembangunan dimulai dari penyelesaian Jalan utama, lahan parkir, yang selanjutnya akan bangun sesuai dengan Site Plan dan konsep bangunan yang telah disetujui ” kata Oloan.

Dari data yang dihimpun media ini lahan Agrowisata Kalianda yang berlokasi dibelakang GOR Way Handak ini seluas 20,5 hektar dengan pembagian, Agrowisata buah dan bunga, Farm Edupark dan Mina Wisata Taman Ikan. ( ade-Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *