Wayan Darme ikhlas mundur sebagai KPM-PKH

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Wayan Darme (48) warga desa Beringin Kencana ini sepertinya patut menjadi contoh bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) lainya.

Pasalnya walaupun kondisi perekonomiannya tidak tergolong berlebihan, namun suami Nyoman Jarti ini dengan tulus dan ikhlas menyatakan mengundurkan diri sebagai KPM-PKH dan ingin berbagi dengan keluarga lain yang memang sangat membutuhkan.

” Bener mas, saya menyatakan mengundurkan sebagai kelurga yang terdaftar sebagai penerima bantuan dari Kementerian sosial dan ini surat pernyataan saya ” tutur Wayan Darme sembari menunjukkan surat pengunduran dirinya, Sabtu (7/12/2019).

Pernyataan pengunduran diri sebagai penerima bantuan Non Tunai dari Kemensos tersebut sudah saya buat didepan pendamping dan aparatur desa dan stap Kecamatan Candipuro ” papar Wayan kepada media ini.

Dari pantauan media ini, bahwa rumah keluarga Wayan Darme saat ini sudah dicat atau diberi lebel oleh petugas sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) dan masih memounyai anak yang masih bersekolah di SMP di Candipuro, namun keluarga ini rela dan ikhlas mengundurkan diri karena merasa masih banyak yang lebih membutuhkanya, Tabik
Pak Wayan. (ade-Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *