DD Tahap 3, Desa Bumijaya bangun Rabat Beton sepanjang 320 meter

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Pembangunan yang menggunakan Rabat Beton saat ini menjadi salah satu pilihan bagi para kepala desa dalam penerapan anggaran Dana Desa (DD) pada tahap ketiga 2019.

Menurutnya pilihan itu dilakukan untuk menjaga kwalitas pembangunan sehingga dapat bertahan lama, serta dapat menyerap tenaga kerja dari warga masyarakat setempat ” Rabat Beton ini kami pilih mengingat kwalitas yang terjaga, apalagi dikerjakan sendiri oleh warga desa sehingga hasilnya Insyaallah memuaskan ” tutur Kepala desa Bumi Jaya Aris Mustafa SH, Senin (9/12/2019) saat ditemui Tim media ini diruanganya.

Pada tahap ketiga DD ini Lanjut Aris Mustofa, Rabat beton yang berhasil dibangun di Jalan Tamansari desa Bumi Jaya, dengan Volume sepanjang 320 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,15 cm dengan anggaran senilai Rp. 196.536.000, mudah mudahan ditahun yang akan datang desa ini dapat membangun lebih banyak lagi jalan berhasil dibangun ” tuturnya.

Selain pembangunan infrastruktur pihaknya juga melakukan kegiatan pemberdayaan seperti pembinaan PKK, Karang taruna serta kegiatan laiinya ” pungkasnya. (Shobari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *