Tahap ketiga DD, Desa Way Gelam bangun Rabat Beton 107 meter

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Pembangunan Infrastruktur masih menjadi sekala prioritas guna kelancaran transportasi di desa Way Gelam Kecamatan Camdipuro.

Pada tahap ketiga anggaran Dana Desan (DD) 2019, desa yang berbatasan dengan desa Sidoasri dan desa Cinta Mulya ini membangun jalan Rabat Beton dengan nilai anggara sebesar Rp. 50.804.000.

Kepala desa Way Gelam Setiawan, Senin (9/12/2019) kepada media ini menjelaskan bahwa pada tahap ketiga anggaran Dana Desa (DD) pihaknya masih diprioritaskan kepada pembangunan Infrastruktur, menurutnya selain untuk kelancaran transportasi juga digunakan untuk warga masyarakat dalam mengangkut hasil pertanianya ” katanya.

Pada tahap ketiga DD 2019 kali ini pihaknya membangun Rabat Beton yang berlokasi didusun 1 Gang Marto, dengan Volume 107 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,12 cm dengan nilai anggaran sebesar Rp. 50.804.000 ” tuturnya.

Selain pembangunan Infrastruktur, pihaknya juga melakukan peningkatan pembangunan SDM dan pelatihan bagi para generasi Milenial dalam wirausaha dan pembinaan UMKM didesa Way Gelam. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *