Tahap ketiga DD, Desa Rantau Minyak bangun Rabat Beton senilai Rp. 602.791.500.

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Pembangunan Infrastruktur didesa Rantau Minyak Kecamatan Candipuro pada akhir tahun anggaran 2019 makin gencar.

Hal itu terlihat dengan pembangunan Rabat Beton yang berlokasi di Gang Pisang dusun 3 desa Rantau Minyak yang menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap ketiga tahun Anggaran 2019.

” Kami memprioritaskan pembangunan jalan didesa kami kata Kepala desa Rantau Minyak Wartono, Selasa (10’12/2019) kepada media ini saat ditemui dilokasi pembangunan Rabat Beton di Gang Pisang dusun 3 desa setempat ”

Menurutnya alasan dipilijnya pembangunan jalan menjadi skala prioritas, karena menurutnya jalan adalah merupakan Ibu dari segala pembangunan yang ada didesa ini, karena kalau jalanya bagus maka akan meningkatkan perekonomian bagi warga masyarakat karena percepatan dan kelancaran ditribusi dan angkutan milik petani mudah dan cepat maka secara otomatis akan terjadi peningkatan khususnya perekonomian di masyarakat ” tutur Wartono lagi.

Dalam tahap ketiga penggunaan Dana Desa lanjut Wartono lagi, pembangunan Rabat Beton didusun 3, dengan Volume panjang 678,6 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi atau ketebalan 0,10 cm,
Sedangkan didusun 1 dengan volume 893,4 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 0,10 meter dan kedua lokasi tersebut menggunakan dana DD sebesar Rp. 602.791.500 ” pungkasnya ( bambang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *