Bagus Adi Pamungkas ajak masyarakat awasi pembangunan Bersama

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Kepala desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Bagus Adi Pamungkas SH mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memgawasi pembangunan.

Pernyataan kepala desa muda ini disampaikan, Rabu (11/12/2019) saat pelaksanaan Murenbangdes 2020 di Aula Desa Rawa Selapan.

Hadir dalam kegiatan Musrenbangdes 2020 tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH MH, Danramil Candipuro Kapten Kav Suyanto, para aparatur desa Rawaselapan, serta para undangan lainya.

Bagus menambahkan bahwa pengawasan terhadap hasil pembangunan sangat diperlukan, bukan hanya oleh aparatur desa dan perangkatnya yang punya kewajiban, namun seluruh element masyarakat harus berpartisipasi aktif untuk mengawasinya ” Tuturnya.

Diharapkan dengan adanya pengawasan, maka mulai dari penggunaan anggaran, pelaksanaan kwalitas pekerjaan akan dapat dipertanggung jawabkan ” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun media ini di lokasi Musrenbangdes 2020, pekerjaan pembangunan jalan menjadi skala prioritas dalam program pembangunan didesa Rawa Selapan. (ade-Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *