Kadis PMD, buka Rakor TIK Lamsel TA 2019.

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Kadis PMD Lampung Selatan, Rohadian membuka Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Lampung Selatan Tahun Anggaran 2019. Di Villa Muncha Indah Desa Canti Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, Rabu (11/12/2019)

Rapat Koordinasi dilaksanakan selama satu hari, di ikuti oleh TIK, TA Kabupaten Lamsel, PD, PLD, TPID Kecamatan, Kasi Ekobang Kecamatan Se Kabupaten Lampung Selatan.

Kadis PMD Lampung Selatan Rohadian dalam sambutan singkat nya mengatakan, ada 4 manfaat yang akan di raih dengan kwalitas pembangunan yang ada, yang pertama Bagaimana cara meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat, yang kedua meningkatkan kualitas hidup dari masyarakat dan yang ketiga peningkatan dari pada pelayanan publik yang terima untuk memperkecil atau mengurangi Angka kemiskinan, terang dia.

Di tambahkan Rohadian tugas kita dalam menjalankan amanah undang-undang itu bagaimana kita bisa meminimalisir atau memperkecil dan menekan adanya Kesenjangan antara desa yang maju dengan desa yang terbelakang atau Desa sangat tertinggal, pungkas nya

Dalam Rapat Koordinasi ini juga sekaligus dilaksanakan Seminar Program Inovasi Desa (PID) yang di isi oleh pemateri :
1.Hatta Kadir (TAM PSI Provinsi Lampung) dengan Materi Exit Strategis KPW.
2. Fahmutami dari Dinas PMD Provinsi Lampung dengan Materi Inovasi Pengembangan Ekonomi.
3.Ir. Nasrullah, MM selaku Pokja P2KTD Kab Lampung Selatan dengan Materi P2KTDā€¦ (ade-Oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *