Agus Sartono, lakukan Reses di desa Sidomulyo

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lampung Selatan Agus Sartono Amd, melakukan Reses di halaman Balai desa Sidomulyo, Kamis (12/12/2019).

Wakil rakyat dari Fraksi Partai Amanat Masional (PAN) melakukan Reses di daerah pemilihanya (Dapil II : Sidomulyo, Way Panji dan Sidomulyo ) untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Dalam sambutanya, Agus Sartono mengatakan bahwa pembangunan itu tidak hanya pembangunan Infrastruktur saja, namun pembangunan Sumber Daya Manusia juga sangat penting, misalnya memberikan pelatihan ktrampilan dan keahlian .

Sehingga nantinya menjadi tenaga kerja yang siap kerja, punya keahlian sehingga kedepan dapat berdaya saing dalam menghadapi pasar global , dan mudah untuk.mwndapatkan pekerjaan karena memiliki skill atau keahlian ” tuturnya.

Kepala desa Sidomulyo
Misiran Sanjaya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD I atas dilaksanakannya kehiatan Reses DPRD lamsel di Kantor Desa Sidomulyo, sehingga dengan kegiatan iniasyarakat dapat dengan langsung menyampaikan aspirasinya khususnya dalam kemajuan pembangunan di desa ini ” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandar SPdi menyampaikan pesan kepada warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita atau Informasi yang belum tentu kebenarannya, hal itu dapat mengganggu Kamtibmas yang selama ini kita bangun bersama, oleh karena diperlukan koordinasi dan kerjasama semua elemen masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif ” katanya.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk segera melaporkan apabila ada hal hal yang kurang baik atau janggal kepada pihak kepolisian/Bhabinkamtibmas/atau aparatur desa, yang akan mebbulkan gangguan Kamtibmas ” pungkasnya.

Dalam kegiatan Reses ini Wakil Ketua DPRD Lamsel juga dihadiri oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Eddy Iskandar, Kepala Desa Sidomulyo Misiran Sanjaya, Kasi Ekobang Kecamatan Sidomulyo Wayan Santia, BPD, LPMD, PKK, Perangkat Desa Sidomulyo, serta masyarakat Sidomulyo. (ade-bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *