Calon pejabat Eselon II, lulus seleksi berkas, 40 peserta akan ikuti uji Kompatensi

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Setelah 40 orang peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dinyatakan lulus Administrsi selanjutnya akan mengikuti Uji Kompetensi yang akan dilaksanakan, Jumat (13/12/2019) di Gedung BLK Kalianda Lampung Selatan.

Para peserta yang akan mengikuti uji kompetensi tersebut diikuti para peserta yang telah dinyatakan lolos administrasi yakni sebanyak 40 orang, sedangkan 5 orang peaerta dinyatakan tidak memenuhi persyaratanya.

Para peserta yang akan mengikuti uji kompetensi yakni untuk Dinas PUPR yakni, Indra Purnama Amurwa Raharja, Syahroni, Aryantoni, dan M Yusuf.

Dinas Perumahan dan Pemukiman yakni, Anton Carmana, Aflah Efendi, Yanny Munawarty, dan Isro Abdi

Untuk Dinas Lingkungan Hidup yakni, Indra Purnama Amurwa Raharja, Badruzzaman, Puji Sukanto, Dwi Jatmiko, Ahmad Herry, Iwan Abdul Roni, Fery Bastian

Dinas Kepemudaan dan Olahraga yakn, Gumsoni, Saripudin, Agus Salim, Anton Carmana, Ariswandi, Ediyarsyah, Maryani, Wahyu Hidayat, Cahyadi dan Isro Abdi.

Dinas Tanaman panngan, Holtikultura dan Perkebunan yakni Puadi, Bibit Purwanto, Puji Astuti, M Yusuf dan Mugiyono.

Sedangkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat yakni, Sukismanto Aji, Saripudin, Badruzaman, Puji Sukanto, Dwi Jatmiko, Setiawanyah, Agus Heriyanto, Agus Dwi Jono, Fery Bastian dan Erwin Sukmajaya.

Plt Kepala BKD dan Diklat Puji Sukanto, Kamis (12/12/2019) mengatakan bahwa sebanyak 40 orang peserta yang dinyatakan lulus administrasi selanjutnya mengikuti Uji Kopentensi, Jumat (13/12/2019) di BLK Kalianda Lampung Selatan dan selanjutnya pada tanggal 17/12/2019) akan dilanjutkan test Wawancara yang akan dilakukan oleh Panitia seleksi ” paparnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *