Desa Sidoharjo laksanakan Musrenbangdes 2020

(wartaselatan.com)-WAY PANJI
Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu program pembangunan yang sangat penting dalam memajukan desa Sidoharjo dalam menghadapi laju perkembangan saat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Majana, Rabu (18/12/2019) kepada media ini usai pelaksanaan Musrenbangdes 2020 yang dilaksanakan di Aula kantor desa setempat.

Seperti yang telah digariskan oleh presiden kita bahwa program Nawacitanya adalah SDM Maju Indonesia Maju, oleh karena itu harus kita tingkatkan dalam pembinaanya baik kepada aparatur desa atau kepada kalangan generasi Milenial, sehingga nantinya siap dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman dimasa yang akan datang.

Pembinaan ketrampilan dan keahlian serta pembinaan kepada para kaum Milenial dan para pengusaha UMKM menjadi target utama dalam pembangunan SDM, sehingga nantinya dapat bersaing dalam menghadapi arus perkembangan zaman yang semakin maju ini ” tutur kepala desa dua periode ini.

Pembangunan infrastruktur masih menjadi program pembangunan didesa Sidoharjo mengingat masih banyaknya ruas jalan desa yang panjang dan memerlukan pembangunan dan peningkatan jalan.

Mudah mudahan dalam satu periode kedepan ini dengan adanya anggaran DD dan ADA serta APBD yang diturunkan didesa Sidoharjo semua ruas jalan sudah bagus seperti yang kita harapkan bersama ” pungkasnya.

Hadir dalam Musrenbangdes tersebut, Camat Kecamatan Way Panji, Isro Abdi, Danramil Kecamatan Way Panji Kapten Kav Suyanto, anggota Kepolisian dari Polsek Sidomulyo, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta para undangan lainya. (Rasidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *