Desa Cintamulya Realisasikan DD tahap ketiga dengan bangun Rabat Beton

(wartaselatan.com)-CINTAMULYA
Pembangunan Infrastruktur terus dilakukan oleh pemerintah desa Cintamulya untuk meningkatkan kemajuan desa sehingga dapat bersaing dengan daerah lainya .

Keterbukaan dalam penggunaan anggaran serta melibatkan seluruh komponen yang ada didesa juga menjadi tujuan dalam merealisasikan penggunaan baik anggaran Dana Desa (DD) atau ADD, sehingga hasilnya nanti akan diterima oleh setiap lapisan masyarakat.

Pada tahun anggaran 2019 anggaran
yang bersal dari Dana Desa (DD) tahap ketiga direalisasikan dengan membangun Rabat Beton dengan volume sepanjang 633 meter, lebar 3 meter dan tinggi, 0,15 meter dengan nilai anggaran sebesar Rp. 407.360.000 ” kata Kepala desa Cinta Mulya Dwi Haryani kepada Crew Wartaselatan.com, Jumat (19/12/2019) disela sela pengecoran Rabat Beton didusun Umbul Tewel desa setempat.

Menjaga kwalitas hasil pembangunan menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan pembangunan Rabat Beton ini, juga pelibatan warga setempat tak luput dari perhatian kita agar kehiatan ini layaknya program Padat Karya (PPK) selain dapat menjaga kwalitas karena dikerjakan oleh warga setempat, juga dapat membantu perekonomian masyarakat setempat ” tuturnya

Selain pembangunan Infrastruktur lanjut Dwi Haryani, pihaknya juga melakukan kegiatan lainya seperti pembinaan PKK, pembinaan UMKM, pembinaan kaum muda yang tergabung dalam Karang Taruna, serta kegiatan lainya yang meninjang pembangunan desa Cinta Mulya ” papar Dwi Haryani. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *