Kapolres Lamsel ramah tamah bersama awak Media

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM melakukan ramah tamah bersama para awak Media, Kamis (19/12/2019) di RM Siang Malam Penengahan.

Mantan Kapolres Mesuji ini selain melakukan ramah taman dan makan malam, juga dilakukan dialog bersama dengan para awak Media yang biasa melakukan peliputan di Polres Lampung Selatan.

Beberapa masukan dan usulanbdisampaikan oleh para awak Media kepada Edi Purnomo terkait informasi dan data yang dibutuhkan oleh para wartawan untuk menyajikan kepada para pembaca tentang kondiai Kamtibmas dan lainya diwilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Mendengar beberapa masukan dan usulan dari para awak Media ini, penyuka sepeda motor ini menyatakan siap memberikan informasi dan data yang diperlukan oleh para wartawan tentang Kamtibmas dan lainya di wilayah Polres Lanpung Selatan ” Saya terbuka dan siap memberikan data dan informas tentang Kamtibmas dan lainya, sepanjang hal itu tidak menyalahi kode etik kepolisian ” tuturnya.

Selain itu Kapolres berkaca mata ini juga meminta kepada awak media untuk bersama sama menciptakan Lampung Selatan yang aman, nyaman dan kondusif diantaranya memberikan berita atau informasi yang menyejukkan sehingga akan menjadi daerah yang baldhatun toyyibatun warabbul ghofur. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *