Usai Kabasarnas, Kabaharkam juga Kunjungi Pelabuhan Bakauheni

(wartaselatan.com)-BAKAUHENI
Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan mendapatkan perhatian khusus bagi para pejabat pusat, baik menjelang perayaan hari raya Idul Fitri atau saat menjelang perayaan hari Natal dan tahun Baru.

Hal itu dapat kita lihat pada hari ini, Sabtu (21/12/2019) terlihat ada dua pejabat tinggi yang melakukan kunjungan di pelabuhan Bakauheni yakni Kabasarnas Mardya Bagus Puruhito dan Kabaharkam Irjen Pol Agus Andrianto .

Kabaharkan Irjen Pol Agus Andrianto yang didampingi oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo serta para PJU dan pemerintah Propinsi Lampung, dalam keteranganya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya tersebur yakni untuk melihat kesiapan Jajaranya serta Instansi terkait menjelang perayaan hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) mendatang.

Dalam pelaksanaan persiapan dan pengamanan Nataru lanjut Agus Andrianto, Jajaranya akan bekerja sama dengan TNI, dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat pada saat pelaksanaan Nataru ” tuturnya.

Keamanan dan kenyamanan bagi warga yang akan merayakan Natal dan tahun baru menjadi prioritas bagi jajaran Polri dan TNI serta Pemerintah, oleh karena itu pihaknya akan melakukan patroli disepanjang ruas jalan linyas Timur, lintas Tengah, Lintas Barat dan jalan Tol serta akan mendirikan Posko ditempat tempat yang diangap memerlukan pengamanan khusus ” Kami akan bekerja sama dengan semua pihak dalam pengamanan Nataru ini, Insyaallah dengan bekerja sama dengan semua pihak perayaan Nataru akan berjalan aman dan damai serta sejuk ” pungkasnya. (cak/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *