Kapolda Sumsel Irjend Pol Drs Priyo Widyanto kunjungi Bakauheni

(wartaselatan.com)-BAKAUHENI
Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sumatera Selaran Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM melakukan kunjungan ke Pelabuhan Bakauheni, Senin (23/12/2019).

Priyo Widyanto yang didampingi oleh para pejabat utama (PJU) Polda Sumatera Selatan ini disambut oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto memeriksa persiapan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 di Area Pelabuhan Bakauheni.

Dalam kunjunganya Jenderal bintang dua ini didampingi oleh PJU Polda Sumatera Selatan yakni, Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Djihartono, Dir lantas Polda Sumsel Kombes Pol Dra Juni SH, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Drs Budi Sahidin M.Si, Dir Samapta Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Budi Suprayoga,M,Si, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedy Sofiandi SH, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi,MM, Wadir Krimum Polda Sumsel AKBP Teguh Hariyo Wibisono S.IK.

Sebelum melakukan kunjungan di Pelabuhan Bakauheni, Priyo Widyanto memeriksa persiapan para personilnya yang bertugas di Pos Pelayanan, mulai dari penampilan hingga peralatan yang digunakan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, yakni di Posyan Mesuji Raya Km.268 wilayah OKI,

Kepada awak Media Kapolda Sumsel Irjen Pok Drs Priyo Widyanto mengatakan bahwa tujuan kegiatan yang dilakukan tersebut yakni untuk memantau situasi arus kendaraan jalur Tol mulai dari Bayu Asin hingga ke perbatasan Lampung dalam kondisi yang aman dan lancar ” Polda Sumsel berdekatan dan berbatasan dengan Polda Lampung, oleh karena kita akan melaksanakan pengamanan secara bersama-sama ” tuturnya.

Usai melaksanakan kunjungan dan pemeriksaan di Pelabuhan Bakauheni, pihaknya melakukan diskusi bersama Kapolda Lampung bersama para PJU tentang situasi dan persiapan pengamanan Nataru 2020. ( ade / Tia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *