Desa Sidomulyo Realisasikan DD tahap 3, dengan berbagai program pembangunan

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Pembangunan jalan lingkungan dengan menggunakan Rabat Beton menjadi pilihan dalam program pembangunan desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo.

Realisasi program kegiatan pembangunan yang menggunakan anggaran dari Dana Desa (DD) tahap ketiga tahun 2019 dititik beratkan kepada tiga lokasi pembangunan yakni Gang Mushola dusun Umbul Keong I, Gang Gereja dusun Purwodadi dan Gang Kopi dusun Krajan.

Kepala desa Sidomulyo Misiran Sanjaya, Selasa (24/12/2019) kepada wartaselatan.com menjelaskan bahwa pada realisasi program pembangunan tahap ketiga Dana Desa (DD) tahun 2019 dibagi menjadi 3 titik lokasi pembangunan yakni
Gang Mushola dusun Umbul Keong I, Gang Gereja dusun Purwodadi dan Gang Kopi dusun Krajan desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Mengingat waktu yang cukup ketat menjelang akhir tahun 2019 karena pencairan anggaran dari pemkab yang terlambat, pihaknya akan melaksanakan kegiatan pembangunansecara fulltime ” waktunya agak mepet akhir tahun, sehingga dalam pelaksanaanya akan Fulltime agar tepat waktu dalam pelaksanaanya.

Selain pembangunan Infrastruktur lanjut Misiran Sanjaya, pembangunan SDM, kegiatan Karang Taruna dan pembinaan kegiatan PKK juga menjadi program kegiatan pada realisasi DD tahap ketiga tahun 2019 ” paparnya.

Tim pelaksana kegiatan (TPK) desa Sidomulyo Surianto menjelaskan bahwa, realisasi anggaran DD tahap ketiga 2019 difokuskan ditiga titik yakni Gang Musola Umbul Keong 1 dengan volume panjang 221, lebar 3 meter dan tinggi 0,13 m senilai Rp. 145.000.000, kedua Gang Gereja dusun Purwodadi dengan volume 181 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,13 meter dengan nilai sebesar Rp. 104.000.000, dan Gang Kopi dusun Krajan dengan volume 293 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,13 meter dengan nilai kegiatan sebesar Rp. 149.825.361. (Tia/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *