Jelang Nataru, Nanang Ermanto kunjungi Pos Pantau Exit Tol Sidomulyo

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Plt Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto bersama Forkopimda Lampung Selatan melakukan kunjungan di Pos Pantau Exit Tol Sidomulyo desa Sukamarga Kec.Sidomulyo, Selasa (724/12/2019).

Kunjungan orang nomor satu di Lampung Selatan ini, diterima oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandsr SPdI dan Camat Sidomukyo Rendy Eko, beserta jajaranya dilakukan untuk mengetahui persiapan dalam rangka menghadapi peringatan hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 disejumlah Pos Pantau di Bumi Khagom Mufakat ini.

Dalam kunjunganya Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan ini didampingi oleh Kapolres Lampung Selatam AKBP Edi Purnomo SH SIK MM, Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie SH MH serta para pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Kepada wartaselatan.com Nanang Ermanto menjelaskan bahwa tujuan kunjungan yang dilakukan di Pos Pantau dan Pelabuhan Bakauheni yakni untuk memastikan persiapan dalam rangka peringatan hari Natal dan Tahun baru 2020 dalam kondisi yang aman dan nyaman khususnya kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah Lampung Selatan ” Kunjungan ini untuk memastikan persiapan menjelang Nataru, dan memberikan semangat kepada para petugas yang menjalankan tugasnya diaeluruh Pos Pantau diwilayah ini ” tutur ketua BMI Lampung ini kepada wartaselatan.com. ( Tia/Oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *