Kodim 0421/LS Aktif lakukan PAM NATARU

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Peran aktif Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie SH dalam rangka pengamanan pelaksanaan hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 terus dilakukan.

Peran aktif orang nomor satu ditubuh TNI di bumi Khagom Mufakat ini terlihat saat melakukan kunjungan ke Pos Pantau Pengamanan dan pengecekan fasilitas dan sarana pendukung dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 disejumlah titik diwilayah Lampung Selatan.

Kepada wartaselatan.com Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie SH MH menjelaskan bahwa untuk pengamanan Nataru kali ini pihaknya mengerahkan hampir semua personel baik yg diperbantukan ke Polres Lamsel maupun yg langsung dibawah kendali Kodim sendiri ” tuturnya.

Robinson Bessie menjelaskan bahwa personel Kodim 0421/LS perbantukan di 23 Pos Pam gabungan di Kabupaten Lampung Selatan dan 8 Pos Pam di Kabupaten Pesawaran yg disebar sepanjang jalur Trans Sumatera, selain itu pihaknya juga menyiapkan 8 lokasi tenda istirahat disepanjang rute Trans Sumatera ” Anggota kami dioerbantukan di 23 Pos Pam Gabungan di Lamsel, dan 8 Pos Pam di Pesawaran ” papar Robinson.

Selain itu lanjut Robinson, pihaknya juga menempatkan anggota disejumlah rumah ibadah yang akan ddigunakan untuk pelaksanaan Ibadah Natal bersama Polri serta Pemda.

Kepada para anggota yang sedang bertugas dirinya mengingatkan agar selalu berkoordinasi dengan semua pihak, jaga kesehatan, jaga keselamat diri, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan tanggap selalu kepada situasi yang ada ditempat bertugas. ( Tia/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *