Hari ini Semi Final SSB SKA United Sidomulyo Vs SSB Bali di Cibubur

(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Tim SSB SKA United akan berhadapan dengan Tim SSB Bali dalam kejuaraan ASSBI Cup International Challenge Road To Jojor Malaysia yang akan digelar, Rabu (25/12/2019) di Lapangan Cibubur Jakarta.

Tim Asuhan H Antoni Imam ini bisa melaju ke babak semi final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Tim SSB Jawa Timur yang sebelumnya diprediksi akan menjadi juara kejuaraan SSB Usia 14 tahun yang diikuti oleh 16 Propinsi se Indonesia ini.

Babak Semi Final yang direncankan pada siang ini, SSB SKA United akan turun Fulltime ” Kami akan Full Time dalam menghadapi Jatim dalam Semi Final ini ” kata Head Coach Hendry Kenedy kepada wartaselatan .

” Kami akan main ngotot untuk memenangkan laga ini, dan anak anak saat ini dalam kondisi prima, Insyaallah akan memetik kemenangan ” tutur Coach Tehnik Abdurahman Azis dan Coach Fisik Rifky Fajri Hadi kepada media ini.

Seperti diketahui bahwa SSB SKA United berhasil mewakili propinsi Lampung setelah sebelumnya berhasil mengkandaskan SSB Hanura (5-0) dalam laga Final Assbi Zona Lampung yang diikuti oleh 16 Tim SSB yang ada di propinsi Lampung.

Saat ini SSB SKA United Sidomulyo dengan Manager H Antoni Imam SE, Coach Fisik Rifjy Fajri Hadi, Coach Tehnik Abdurahman Azis, Coach Keeper Agus, Head Coach Hendry Kenedy, Official Eri, dan Rian Daniel. (cak Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *