Pelantikan DPC dan PAC Pejuang Siliwangi 1922 akan disuguhi Pentas Seni

(wartaselqtan.com)-CANDIPURO
Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pejuang Siliwangi 1922 Lampung Selatan akan dihibur oleh berbagai pentas seni.

Pelantikan DPC dan PAC Pejuang Siliwangi 1922 yang akan dilaksanakan pada 29 Desember 2019 itu akan dipusatkan di Lapangan Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Beberapa pertunjukan Seni yang diberi Juluk ” Gebyar Harimau Selatan ” akan ditampilkan pada kegiatan tersembut diantaranya, Penampilan Tari Jaipong, Debus dan Dorprice yang akan diberikan kepada para pengunjung yang hadir dalam pelantikan DPC-PAC Pejuang Siliwangi 1922.

Ketua terpilih DPC Pejuang Siliwangi 1922 Lampung Selatan dr Sutomo Hendra kepada media ini mengatakan bahwa, pelantikan DPC dan PAC Pejuang Sikiwangi 1922 akan dilaksanakan bersama yang dipusatkan di Lapangan Candipuro yang akan dihadiri oleh pengurus DPP Pejuang Siliwangi 1922 .

Selain itu lanjut dr Sutomo Hendra, dalam kegiatan pelantikqn tersebut akan disuguhkan berbagai pentas seni yang diberi tajuk ” Gebyar Harimau Selatan ” ditampilkan Tari Jaipong, penampilan Seni Debus dan pemberian Dorprice ” paparnya. (Bambang-ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *