Diduga lakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, AGdicokok Polisi

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Diduga akan melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, AG (38) akhirnya diamankan polisi.

Warga Beringin Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda yang berprofesi sebagai tukang Ojek ini, diamanakan polisi setelah diduga akan melakukan pelecehan seksual kepada Bunga (nama samaran) yang masih berusia 13 tahun.

Peristiwa naas itu bermula saat AG meminta tolong terhadap Bunga, untuk memegang speaker yang akan diantar kelokasi obyek wisata Way Belerang, namun saat hendak pulang AG menghentikan kendaraanya ditempat sepi didaerah Sumur Kumbang dan kemudian mencoba meraba-raba kemaluan korban, beruntung berhasil melarikan diri dan masuk kerumah warga ” kata salah seorang warga yang enggan ditulis namanya.

Kemudian mendengar pengakuan Bunga, warga menghubungi keluarganya dan membawa AG Ke Mapoksek Kalianda, setelah sebelumnya ditanyakan dan mengelak telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepada Bunga.

Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendi saat dihubungi media membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan AG yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadan Bunga ” Benar kami mengamankan AG yang diduga melakukan pelecehan seksual, namun pihaknya sudah menyerahkan ke Polres Lamsel untuk ditindak lanjuti ” kata Dedi.

Hal yang sama.juga dikatakan Kasatreskrim Polres Lamsel AKP Try Maradona SIK MH, membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan perkara atas nama AG yang diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap Bunga, ” Benar kami sudah menerima pelimpahan perkara AG, dari Polsek Kalianda dan saat ini masih dalam proses penyidikan ” tutue Try Maradona kepada wartaselatan.com. ( Tia/adep )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *