Ruas Jalan Kotadalam-Belimbingsari hancur, Agus Sartono minta Pemprop segera Bangun

(wartaaelatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono meminta kepada pemerintah Propinsi Lampung agar segera membangun Jalan Raya Kotadalam – Belimbingsari.

Pernyataan itu disampaikan kader Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (27/12/2019) kepada media ini usai melakukan pengurukan sementara jalan yang berlubang di wilayah desa Sidomulyo Lampung Selatan.

” Ini jalan sangat Vital, yang menghubungkan beberapa Kabupaten, dan lalu lintas kendaraan cukup padat, sehingga harua segera dibangun ” tutur Agus Sartono.

Selain Vital dan padat, jalan Raya Kotadalam – Belimbing Sari ini juga sangat rawan kecelakaan karena jalan banyak yang berlubang, sehingga tidak sedikit pengendara yang mengalami kecelakaan saat melintas dijalan ini ” Banyak pengemudi sering alami kecelakaan disini karena jalanya rusak dan berlubang, apalagi dimusim hujan seperti ini ” tutur Agus yang sangat berharap pemerintah Propinsi memperhatikan dan segera membangun ruas jalan ini.

Anggota DPRD Propinsi Lampung Antoni Imam SE saat dihubungi media ini mengatakan bahwa, pihaknya sudah mengusulkan pembangunan Ruas Jalan Kotadalam – Belimbingsari pada tahun anggaran 2020 dan sudah disetujui ” Sudah kami usulkan mas bersama Komisi, dan disetujui, namun kami belum tau berapa panjang dan nilainya ” kata Pentolan Kader PKS ini.

Dijelaskan juga bahwa, usulan lokasi pembangunan pada ruas jalan itu diprioritaskan pada jalan jalan yang cukup parah yakni mulai dari Pasar Sidomulyo hingga dusun Katibung dan Sidoasri ” tuturnya lagi. (ade/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *