DD Tahap ketiga, Desa Beringin Kencana Bangun Posyandu

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Mengahiri tahun anggaran tahun 2019 desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lampung Selatan terus melaksanakan pembangunan yang sudah diprogramkan pada tahun ini.

Seperti pembangunan Posyandu desa Beringin Kencana yang merupakan program pembangunan desa yang telah direncanakan, terus dikebut dalam pelaksanaanya sehingga dapat terlaksana dengan baik, dan tepat waktu.

Kepala desa Beringin Kencana Dwi Kristanto SE, Sabtu (28/12/2019) kepada wartaselatan.com mengatakan bahwa salah satu program pembangunan desa yang menggunakan dana yang berasal dari Dana Desa (DD) tahap ketiga tahun 2019 adalah pembangunan Posyandu desa Beringin kencana ” kata Dwi Kristianto.

Pembangunan Posyandu desa Beringin Kencana yang terletak didusun V tersebut menggunakan dana dari DD tahap ketiga tahun 2019, dengan volume 6 x 5,6 meter dengan jumlah anggaran yang digunakan sebesar Rp.72.407.575 ” tutur Dwi Kristianto lagi.

Selain pembangunan Posyandu, DD tahap ketiga tersebut juga digunakan dalam pembangunan SDM yakni pelatihan kepada para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, pelatihan kepada UKM serta pembinaan kepada PKK ” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *