Kata Sumari : Program Pembangunan desa Titiwangi 2019 Tuntas

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Desa Titiwangi Kecamatan Camdipuro Lampung Selatan bertekat menyelesaikan semua program pembangunan desa yang sudah direncanakan hingga pada akhir tahun 2019.

Beberapa program pembangunan Infrastruktur dan pembangunan lainya yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) dan ADD akan dituntaskan hingga akhir tahun 2019 akan dituntaskan baik pembangunan Infrastruktur ataupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kepala desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Sumari, Sabtu (28/12/2019) kepada wartaswlatan.com mengatakan bahwa beberapa program pembangunan yang sudah direncanakan akan dituntaskan hingga pada akhir tahun 2019 ini.

Salah satu program pembangunan yang sedang dilaksanakan yakni pembangunan Rabat Beton yang beralamat di RT 004 dusun II di Gang Pondok desa Titiwangi dengan volume panjang 80 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,12 meter dengan nilai anggaran Rp. 41.014.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap ketiga tahun anggaran 2019 ” katanya.

Selain itu lanjut Sumari, pembinaan kegiatan PKK, aparatur desa, pelatihan dan pembinaan kepada Karang Taruna dan UMKM juga menjadi program kegiatan pembangunan didesa Titiwangi ” Kami tidak hanya membangun Infrastruktur, tetapi pembangunan SDM juga menjadi program pembangunan didesa Titiwangi ” tutur Sumari. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *