Haroni dinilai selalu hadir pada setiap warganya mengalami kesulitan .

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Kepala desa Sidowaluyo Haroni dikenal dangat akrab dan perhatian dengan warganya, khususnya kepada warga yang terkena musibah dan sakit.

Kepala desa yang juga pelatih sepak bola di Lampung Selatan ini selalu menyempatkan waktunya untuk bertemu dan mwngunjungi warganya yang sedang sakit baik dirumah ataupun yang masih berbaring atau yang dirawat dirumah sakit.

Ini tugas saya sebagai manusia sebagai mahluk sosia bukan hanya sebagai kepala desa Sidowaluyo untuk membesuk warga yang sedang sakit ” kata Haroni, Senin (30/12/2019) saat berkunjung kerumah Sogimin (80) warga dusun Kedu desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo.

Ini juga menjadi tugas kita semua untuk saling membantu dan meonolong sesama warga, dengan tolong menolong dan saling membantu maka semua persoalan yang ada didesa ini akan terselesaikan ” tuturnya.

Ditenpat yang sama usai dikunjungi Haroni, kepada wartaselatan.com Sogimin (80) mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga memiliki kepala desa yang perhatian dan peduli kepada warganya yang sangat memmwrlukan perhatian dan pertolongan, semoga pak Kades selalu sehat dan sukses selalu serta menjadi contoh bagi kepala desa lainya ” Pak Haroni tidak hanya orang sakit saja dibantu, orang berselisihpun kerap dibantu ” kata Sogimin menutup keteranganya. (ade Tatang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *