Hendra Fauzi lantik Toni Anjaya sebagai Panwascam Natar

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) kabupaten Lampung Selatan Hendra Fauzi melaktik Toni Anjaya sebagai Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Natar Pilakada 2020, Senin (30/12/2019) di Aula Negeri Baru Resort Kalianda.

Pelantikan lanjutan yang dilakukan oleh Bawaslu Lampung Selatan ini dilakukan untuk mwnggantikan Toto Iswandi yang diduga sebagai pengurus partai politik aktif di Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Ketua Bawaslu Lampung Selatan Hendra Fauzi kepada wartaselatan.com melalui pesan whatsAppnya mengantakan bahwa pelantikan terhadap Toni Anjaya sebagai Panwascam Pilkada 2020 dilakukan menggantikan Toto Iswandi yang diduga masih aktif sebagai pengurua partai politik aktif di Kecamatan Natar.

Dengan demikian setelah dilakukan pelantikan susulan terhadap Panwascam Kecamatan Natar yang sempat tertunda junlah Panwascan lengkap menjadi 51 orang yang tersebar diaeluruh Kecamatan yang ada di Lampung Selatan ” tuturnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa jumlah Panwascam pada setiap Kecamatan yakni sebanyak 3 orang hasil dari seleksi yang dilakukan oLeh Bawaslu yang tersebar di 17 Kecamatan diseluruh Lampung Selatan. (CT/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *